August 10, 2014

My Role Model

Tiba-tiba udah Agustus aja.. -__- time goes by so fast eh! Di bulan ini gue juga bakal menempuh hidup baru (?). Nope, not married! College Life!!!!
So sekarang gue mau ngeshare tentang my role model! My favorite people :3 my inspiration :3 ! Tapi sebelumnya 'Role Model' itu apa sih???
Role Model adalah orang yang kelakuan, lifestyle, kesuksesan, -nya bisa dicontoh oleh orang lain, terutama buat orang yang lebih muda! soooo see the point?? :)
So my role models are :



BETHANY NOEL MOTA (Bethany Mota)
Demi apapun gue ngefans banget sama cewek kelahiran California ini :) she is such an inspiration!
Setiap gue buka youtube, channel yang pertama jadi tujuan gue adalah http://www.youtube.com/user/Macbarbie07 . Gak pernah ketinggalan! Videos Beth ini cute and fluffy banget! Suka bikin envy luar biasa! Sometimes I think 'her life is so perfect' well it is, tho :)) and all I can do here is just sitting, day-dreaming, wishing my life would be as perfect as hers! Tapi kan kita harus mensyukuri apa yang kita punya sekarang soooo yeah. Whatevs.
Soooo what does she inspire me?? :D

1) She is not freaking fake!
Mau dia di depan wawancara, videonya, dia sama aja, somplak! oops sorry Beth! you are,tho :*





2) DIY
Back to school, make-up, hairstyles DIY

so gorgeous, isn't she? One of my favorite part is when she taught us how to curl hair without heat and of course I tried it right away, but nope, it's not working on me, so yeah -_- fml
Outfit ideas

ffs Beth pinter banget improvisasi dalam berpakaian, walaupun dia pakai pj's keluar rumah, dia bisa bikin tuh pj's jadi cute outfit, misal dicoverin pake denim dlsb, coba liat deh yang 4th of July outfit ideas, cool bingits :3 Dia sering beli pakain di Forever 21, Topshop, dan itu-tuh uggghh banget! Dia juga punya clothing line dan perfume maker :D
Room Decoration
ffs gue envy banget sama kamar Beth! Take a look!





3) She is funny!
 wkwkwkwkwwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwk

dan masih banyak lagi inspirasi yang bisa kita dapet dari dia :3 go check her youtube channel in the link above! and follow her instagram (@bethanynoelm), twitter(@BethanyMota) ! and my instagram (@fvallensia), twitter(@fvallous)!! Worth following! ;;)
oiyaaaaa... Beth has something for the haters

***


zoella coming up #shutup #noonecares

2 comments: